Atlet Sirnas PBSI Boyong Puluhan Mobile Phone Polytron

polytron.jpg
(ISTIMEWA)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Dukungan produsen elektronik asli Kudus Jawa Tengah akan olah raga di tahun ini semakin bersemangat dan membara dengan keikutsertaannya dalam mensponsori kegiatan Sirnas PBSI sepanjang tahun 2015 ini di 10 jadwal pertandingan.

 

Wadah organisasi bulu tangkis nasional yang dikenal dengan PBSI (Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia) telah memiliki kegiatan pertandingan yang terjadwal. Pertandingan terjadwal kali ini di Sirkuit Nasional Sumatera B Open yang dilangsungkan dari tanggal 23 hingga 28 November 2015 di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Riau. (KLIK: Polytron Terima Pengakuan dari Tri-Founders di AMS 2015)

 

Sebelumnya sudah dilakukan di Sirkuit Nasional JaTim Open di tanggal 9-14 November, di Sirkuit Nasional Bali / NTT / NTB tanggal 26-31 Oktober 2015 dan Kalimantan Open di Pontianak 28 September – 3 Oktober, Sirkuit Nasional Magelang JaTeng Open 24-29 Agustus, Sirkuit Nasional Jogjakarta Open 18- 22 Agustus, Sirkuit Nasional Jabar Open 18-23 Mei di Bogor, Sirkuit Nasional Jakarta Open 11-16 Mei 2015, Sirkuit Nasional Sulawesi Open di Manado 27 April – 02 Mei dan di Sirkuit Nasional Sumatera A Open di Palembang pada 23-28 Februari 2015 yang lalu.

 

Tentunya sejumlah pemain muda berbakat di terjunkan di pentas yang berbasis nasional ini untuk mengasah kemampuan dan menggali pengalaman atlet bulu tangkis Indonesia. (LIHAT: Polytron, Inovasi Tiada Henti di Usia 40 Tahun)


 

Santo Kadarusman selaku Public Relations dan Marketing Event Manager mengatakan, “Kejayaan bulu tangkis Indonesia di tahun 1990-an rasanya harus kembali bangkit. Tentunya butuh dukungan untuk para atlet Indonesia untuk mewujudkan hal ini.”

 

Proses regenerasi yang terlambat diharapkan dapat dihindari dengan kegiatan-kegiatan kejuaraan olah raga seperti ini. Sirnas PBSI sangat berperan dalam mengontrol dan menjaring atlet muda yang berbakat. (BACA: Polytron Raih Anugerah Rising Global Stars)

 

Pentas olah raga Sirnas PBSI ini juga turut mengundang atlet dari negara tetangga untuk ikut berlaga, seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Jepang, Vietnam, Taiwan dan Korea. Laga pertandingan terbuka ini memiliki target peserta berjumlah 700 hingga 1200 atlet, yang pendaftarannya di buka untuk umum dari klub klub olah raga nasional. Kategori umur peserta dibuka mulai dari umur 15 tahun hingga 30 tahun, baik untuk pria ataupun wanita.

 

“Untuk pertama kalinya di dalam kejuaran Sirnas PBSI setiap pemenang ataupun pilihan pemain terbaik putra dan putri selain mendapatkan hadiah juga mendapatkan bingkisan berupa mobile phone Polytron. Pemain terbaik tersebut dipilih di setiap kota penyelenggaraan pertandingan”, tambah Santo.

 

Kejuaran ini akan bermuara pada laga Junior Master kompetisi di Indonesia guna mencari pemain terbaik dan regenerasi atlet agar kejayaan bulu tangkis Indonesia dapat kembali berkumandang baik di laga nasional maupun laga yang berkapasitas internasional. Pada kesempatan ini pula dipamerkan Polytron Mobile Phone, Polytron MUZE Bluetooth Speaker & Polytron MUZE Bluetooth Headphone