Duka Mendalam Keluarga Penumpang Rusia

Duka-Keluarga-Penumpang-Pesawat-Rusia.jpg
(AP)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Banyak peristiwa terjadi sepanjang hari kemarin. Redaksi RIAUONLINE.CO.ID, menyajikan foto-foto dari seluruh dunia dilansir dari media afiliasi kami, voaindonesia.com. 

 

Dimulai dari duka mendalam pesawat Rusia, Kogalymavia yang jatuh di Mesir. Pesawat Airbus A321 yang jatuh itu patah saat berada di udara. Tak ayal, 217 penumpang tewas. 

 

Tas-tas penumpang berjatuhan dan berserakan dan dijaga ketat oleh tentara Mesir. Selain itu, juga ada parade sepeda-sepeda tua di London, Inggris. 

 

Untuk yang lainnya, silakan lihat di bawah ini. 


 

TENTARA Mesir berdiri dekat koper dan barang milik penumpang, sehari setelah kecelakaan pesawat menuju St. Petersburg, Rusia. Pesawat itu menghilang dari radar 23 menit setelah lepas landas dari tempat wisata Sharm el-Sheikh, Mesir.

TENTARA Mesir berdiri dekat koper dan barang milik penumpang, sehari setelah kecelakaan pesawat menuju St. Petersburg, Rusia. Pesawat itu menghilang dari radar 23 menit setelah lepas landas dari tempat wisata Sharm el-Sheikh, Mesir.

 

1

SEORANG laki-laki naik sepeda antik Penny Farthing melewati gedung parlemen di Westminster, tidak lama setelah kompetisi "Balap Mobil Veteran" ke -119 dimulai dari Taman Hyde di London menuju Brighton di Inggris selatan.

 

2

 

SEORANG laki-laki berkostum karakter Pinhead dari serial Hellraiser, berpose ketika kereta bawah tanah yang ia naiki hendak berangkat dari stasiun Times Square di Manhattan, New York, Sabtu, 31 Oktober 2015.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline