Arianda Grande Dilempar Ponsel saat di Panggung

 

RIAU ONLINE, JAKARTA -  Perayaan Halloween bisa jadi benar-benar menyeramkan untuk seorang selebriti. Ariana Grande (22) mengalaminya tepat saat konser menyambut Halloween yang di iHeartRadio Theater di Burbank.

 

kejadian itu berlangsung saat dia menyayikan single terbarunya Focus untuk pertama kalinya di hari pertama pasca dirilis. Saat Grande duduk bersama pembawa acara dalam sesi tanya jawab, tiba-tiba seorang penonton melempar ponsel kepadanya.

 

Untungnya tak ada yang cedera dalam kejadian tersebut. Reaksi Grande pun dianggap cukup bijak. “Apa seseorang melempar ponsel padaku?” Grande bertanya seperti dikutip dari E! News. (BACA JUGA: Jangan Lewatkan , Ini Jadwal Pertandingan Sepak Bola Malam Ini)

 


“Ada orang yang melempar ponsel ke panggung? Ini berbahaya sekali. Bagaimana jika layar ponselmu retak?”

Grande langsung mengambil ponsel itu dan bertanya pada penonton, “Ini milik Anda? Hati-hati, kemarilah ambil kembali ponsel Anda.”

 

Dalam konser itu Grande muncul dengan riasan berupa jahitan di sisi kiri dan kanan bibirnya yang dipoles warna hitam sesuai dengan suasana perayaan Halloween.

 

Di panggung dia juga mengungkapkan bahwa suara pria misterius di single Focusnya tak lain adalah suara aktor Jamie Foxx.

 

Uniknya di keramaian penonton konser malam itu, ada terlihat aktor Taylor Lautner pemeran Film Twilight yang hadir di acara besar itu bersama dengan seorang teman prianya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline