Anda Hobi Foto? Coba Ikuti Lomba Foto Pajak

Lomba-Foto-Pajak.jpg
(ISTIMEWA)

Laporan: Saan

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jendral Pajak (DJP) Riau dan Kepulauan Riau menyelenggarakan lomba foto dan workshop foto.

 

Tema lomba foto ini adalah Pajak untuk Pembangunan Bangsa. Foto berupa pembangunan di bidang pendidikan, kesehatan, kesejahteraan dan pembangunan. (Baca Juga: Berbisnis Sambil Sedekah

 

"Tidak mengandung SARA dan pornografi," ujar Kepala Seksi Humas Kanwil DJP Riau dan Kepri, Mariyaldi, Sabtu (31/10/2015). 


 

Lomba dan workshop foto ini terbuka untuk untuk seluruh warga berdomisili di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau, berkewargaan negara indonesia.

 

Panitia juga menyediakan hadiah total hingga Rp 20 juta-an. Pengiriman dimulai dari 26 Oktober dan berakhir 8 November 2015, penjurian dilakukan 9-11 November, 13-16 November workshop fotografi, pemenang lomba diumumkan 16 November 2015. (Klik Juga: Anda Bernama Asep? Ayo Kumpul di Bandung

 

"Pameran dan workshop diadakan di atrium Mega Mall Batam, gratis bagi peserta. Workshop diisi oleh Arbain Rambai," ujar Mariyardi.

 

Bagi pembaca yang berminat silahkan kirim karya fotonya di email: [email protected].

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline