"Paaak, Buuuk, Mama, Papaa.." Teriak Keluarga Jemaah Haji

Kedatangan-Jemaah-Haji-Asal-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/SUCI AULYA)

RIAU ONLINE.CO.ID, PEKANBARU - "Paaak, Buuuk, Mama, Papaa.." Begitulah kiranya teriakan dari keluarga saat pintu bus terbuka dan jamaah haji dipersilahkan untuk turun.

 

Hari ini, Kamis (8/10/2015), jemaah haji Kloter IV Riau asal Pekanbaru tiba di Masjid Agung An-Nur. Sesampainya di masjid, isak tangis haru bahagia iringi kedatangan jamaah haji. (Klik Juga: Gara-gara Asap, Jemaah Haji Riau Pulang Naik Kapal Laut

 

Tibanya jemaah haji pukul 17.40 sore tadi telah dinanti keluarga sejak dua jam sebelumnya. Pukul 15.30, ratusan keluarga telah menanti dan memadati halaman mesjid Agung An-Nur.


 

Kedatangan bus yang memboyong jamaah dari pelabuhan buton seketika dikerumuni oleh pihak keluarga, menanti jamaah turun dari bus.

 

Satu per satu jamaah turun dari bus dan langsung disambut dengan pelukan sanak saudara yang telah menanti kepulangan mereka. Untaian kata penuh syukur terlontar mengingat banyaknya kejadian dan musibah yang terjadi di tanah suci beberapa waktu lalu. (Baca Juga: Tragedi Mina, Begini Cerita Jemaah Haji Asal Pekanbaru

 

Isak tangis haru penuh bahagia pun tak luput dari setiap jamaah dan keluarga. "Alhamdulillah, saya sangat bahagia karena Ibu saya sudah kembali di tanah air," kata Yanti, seorang keluarga jamaah dengan mata berkaca-kaca, kepada RIAUONLINE.CO.ID.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline