Hari Ini Terpantau Lagi 1 Hotspot di Meranti

 

RIAUONLINE, PEKANBARU - Setelah sempat nihil titik panas (Hotspot) di Riau dua hari ini, kembali terpantau satu titik panas di Riau. Lokasinya berada di Kepulauan Meranti.

 

Demikian pantauan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Provinsi Riau, Rabu (5/8/2015) sore. "Ada satu titik panas terpantau di Riau oleh Satelit Terra dan Aqua. Untuk wilayah Sumatera ada 20 titik," kata Kepala BMKG Provinsi Riau, Sugarin kepada RIAUONLINE.CO.ID.

 


Kualitas udara berdasarkan info alat pemantau PM10 ISPU Stamet Pekanbaru, lanjut Sugarin, berada dalam kategori baik. "Secara umum kondisi cuaca di Wilayah Riau cerah berawan dan diselimuti kabut asap pada pagi dan malam hari," ucapnya.

 

Peluang hujan akan terjadi dengan intensitas ringan hingga sedang dan tidak merata pada malam hari. "Hujan terjadi di wilayah Riau bagian tengah, utara dan barat," jelas Sugarin.

 

Jarak pandang normal di sejumlah daerah. "Jarak pandang di Rengat sejauh 6 Km, Dumai dan Pelalawan 8 km dan Pekanbaru sejauh 10 Km," tutup Sugarin.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline