KSR PMI UIN Suska Terima Anggota Baru

KSR-PMI-UIN-Suska.jpg
(INTERNET)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Komisariat Sukarelawan Palang Merah Indonesia (KSR PMI) Unit 04/Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau, membuka pendaftaran (open rekruitmen) untuk anggota baru Angkatan XVII.

 

Ketua KSR PMI UIN Suska, Rikki, mengatakan, selain untuk perekrutan anggota baru juga sekaligus sosialisasi kesehatan. "Mahasiswa yang mau bergabung bebas dari jurusan apapun selagi dia mahasiswa UIN Suska," ujar Rikki, kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin (3/8/2015) di stand pendaftaran depan Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Uin Suska Riau.

 

(Klik Juga: Anda Lulus di UIN Suska? Jangan Lupa Baca Tahapan Ini)

 

Untuk tempat pendaftaran, tuturnya, bisa di Islamic Center dan Sekretariat KSR PMI di PKM. Sedangkan batas pendaftaran terakhir, 2 September 2015.

 


"Untuk agenda saat ini belum ada, kami baru proses perekrutan anggota baru, setelah ini baru kami buat agenda," ujarnya.

 

Ia menjelaskan, untuk agenda setiap tahunnya ada namanya Agita Praja. Ini merupakan lomba PMR se-Provinsi Riau sekaligus donor darah sukarelawan di kampus.

 

(Baca Juga: Dua Mahasiswa UIN Suska Jadi Korban)

 

"Kalau ada pihak luar atau yg mau kita jadi tim media atau kesehatan, kita akan membantu," tuturnya.

 

Selanjutnya seminar-seminar kesehatan. "Itu agenda rutin setiap tahunnya," tambahnya. Ia menjelaskan kalau acara puncak lomba PMR se-Provinsi Riau sekaligus donor darah sukarelawan.

 

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline