Danlanud Pimpin Pemakaman Serda Sugianto

Laporan : Suci Aulya

 

RIAUONLINE, PEKANBARU - Tiga jenazah prajurit Pasukan Khas (Paskhas) Batalyon 462/Pulanggeni hari ini dimakamkan, Kamis (2/7/2015), di tempat berbeda. Ketiga jenazah tersebut tiba di Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin Rabu (1/7/2015) usai buka puasa.  

 

Pemakamam dilakukan di tiga tempat, dua jenazah asal Pekanbaru, Serda Sugianto dimakamkan di Taman Makam Bahagia, belakang Taman Makam Pahlawan Kesuma Dharma.


 

Sedangkan untuk Kopda Eria Ageng dimakamkan di pemakaman umum daerah Tenayan Raya dan satu jenazah asal Selat Panjang, Pratu Rudi H dimakamkan di daerahnya, Selat Panjang.

 

Pemakaman almarhum Serda Sugianto dijadwalkan hari ini pukul 09.00 WIB. Namum hingga kini, pukul 09.30 WIB, belum terlihat upacara pemakaman akan dilangsungkan. Informasi RIAUONLINE.CO.ID peroleh, jenazah masih disemayamkan di rumah duka.

 

Saat ini personel TNI AU tengah membersihkan serta mempersiapkan jalannya upacara pemakaman Serda Sugianto. Upacara pemakaman sendiri nantinya akan dipimpin oleh Komandan Lanud RSN, Kolonel Pnb Muhammad Khairil Lubis.